Rabu, 10 Juli 2013

Tabligh Akbar 'GAUNG RAMADHAN SMANSA 3'

Bismillahirrahmanirrahim
Assalamualaikum Wr. Wb!


Alhamdulillah bangetttt, tabligh akbar Gaung Ramadhan Smansa 3 berjalan lancar. 
Maha Besar Allah!:)
Acara Gaung Ramadhan SMANSA 3 seru banget lho, bagi kamu yang ngelewatin kemaren bakalan nyesel banget!


Nih lihat deh, panitia GRS udah ancang2 dr pagi, wajahnya pada semangat kan? Woyadong!:)


Selasa, 07 Mei 2013

BISMILLAH, GAUNG RAMADHAN SMANSA 3

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh...
Akhwat dan Ikhwan yang dirahmati Allah,

بسم الله الرحمن الرحيم

GRS kali ini mengadakan lomba-lomba islami seperti lomba pidato islami (lopitomi) yang di-on air-kan di radio Hang FM Batam, lomba cerpen dan puisi islami, serta lomba fotografi. Bisa dilihat pada gambar berikut. For your information, GRS 3 mengundang Ustadz Drs. H. Aswan Faisal (Kakak Alm. Ustadz Jeffry Al-Buchori) untuk acara puncak "Tabligh Akbar" nanti yang akan diadakan pada 26 Juni 2013 di SMAN 1 Batam.


Sabtu, 23 Maret 2013

Rihlah 2013

Assalamualaikum!
Pengen share nih tentang rihlah rohis tahun 2013,
Alhamdulillah kami telah melaksanakannya dg baik (insyaallah).

Rihlah kali ini, ke pantai Melayu! yeay
sekitar jam 9 pagi, kami sdh berkumpul di sekolah.
Alhamdulillah....cuacanya cerah, nambah semangat deh!

Sebelum berangkat, foto2 dulu

Senin, 31 Desember 2012

Assalamu'alaikum 2013, Wassalamu'alaikum 2012

Wah, nggak terasa yaa udah tahun baruan aja! 2012 bakal berganti ke 2013. Cepet banget ya satu tahun berlalu. Hmm.. Malem tahun baru kemana ya? Ngumpul-ngumpul di rumah temen enak kali ya? Eh... Nengok kembang api di alun-alun seru juga tuh!

Eits...
Akhi dan Ukhti yang dirahmati Allah, jangan asal memperingati tahun baru saja.
Hendaknya kita telusuri dulu sebenarnya, apa sih makna tahun baru masehi? Gimana sejarahnya? Dan patutkah umat muslim turut merayakan tahun baru tsb?

Minggu, 30 Desember 2012

Acara Qurban 1433 H - 27 Oktober 2012

Assalamualaikum wr.wb

Akhi & Ukhti yang dirahmati Allah,

Afwan baru posting tentang qurban,
padahal udah 2 bulan yang lalu ya?
tapi gpp ya daripada tidak sama sekali:')

Alhamdulillah, di tahun 2012/1433 H ini kita masih diberikan kesempatan oleh Allah SWT untuk menyelenggarakan acara qurban.  Acara ini selain sebagai pelaksanaan dari perintah Allah dalam Al-Qur'an surah Al kautsar ayat 2, juga sbg ajang untuk meningkatkan rasa solidaritas antar anggota rohis baru serta meningkatkan rasa keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT tentunya.

Seperti biasa, jam 7 teng, seluruh siswa/siswi smansa berbaris di lapangan
Acara pertama yaitu sambutan dari Pak Awal & sedikit arahan dari Bu Erda.